Kejari Depok Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

Sukmajaya, Depoksatu.com

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 serta Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).  Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar kegiatan  bakti sosial donor darah dan sunat massal di Kantor Kejari Depok pada Kamis (14/07/22).

Kepala Kejari Depok Mia Banulita mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kejari terhadap warga Depok dan para pegawainya. 

“Yang melakukan donor darah sekitar 30 orang dan yang mengikuti sunatan berjumlah 10 anak,” ucapnya seperti dirilis situs resmi Pemkot Depok, Jumat (15/07/22).

Lebih lanjut Kajari menuturkan, dalam kegiatan bakti sosial ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan PMI Kota Depok. Rangkaian kegiatan akan berlangsung mulai dari 14 Juli hingga acara puncak pada 22 Juli 2022.

“Kejari ingin terus melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat degan berbagai peningkatan kompetensi. Termasuk kegiatan yang berguna bagi masyarakat,” tandasnya.(ndi) 


Posting Komentar

0 Komentar