Ciptakan Anak Religius, SDN Bedahan 03 Peringati Maulid Nabi

Sawangan, Depoksatu.com

Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) SDN Bedahan 03, di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dengan tema peringatan maulid Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Mewujudkan Pribadi yang Unggul dan Berakhalkul Karimah.

Kepala UPTD SDN Bedahan 03, Jubaedah mengatakan,  peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan sesuai dengan visi sekolah yakni  menciptakan anak – anak religius.

Selain itu, dikatakannya, dengan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW agar anak anak bisa meneladani akhlak nabi dalam kehidupan sehari-sehari. 

“Diharapan anak-anak menjadi anak yang unggul dalam akademik dan akhlak,” ujarnya di sela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Sabtu (22/10/20022).

Sementara itu, Ustaz Mahmud Sidik dalam ceramah agamanya mengajak kepada peserta didik berselawat kepada  Nabi Muhammad SAW. “Jadi, bukti cinta kepada Rasullulah perbanyak selawat,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Mahmud Sidik juga memberikan hadiah berisi uang kepada siswa yang bisa menjawab pertanyaan.

Hadir dalam acara tersebut komite sekolah Dasuki, pengurus RT dan RW setempat serta para wali murid.

Dasuki mengatakan, kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan merupakan kerjasama wali murid, para guru dan kepala sekolah sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Dia meminta kerjasama ini harus terus dirtingkatkan sehingga SDN Bedahan 03 lebih baik lagi.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar