15 Tim Meriahkan Pertandingan Futsal SMP Islamiyah Serua


Bojongsari, Depoksatu.com

SMP Islamiyah Serua, di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menggelar kegiatan class meeting. Pertemuan kelas ini dilakukan para siswa usai kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil.

Kegiatan yang diselenggarakan  dalam bentuk pertandingan futsal diikuti siswa kelas 7, 8 dan 9 sebanyak 15 tim futsal.

Menurut Tati Alawiyah, pembina OSIS SMP Islamiyah Serua, pertandingan futsal antar kelas diikuti 15 tim dari kelas 7, 8 dan 9.  

“Jadi setiap kelas menurunkan timnya masing-masing,” ujarnya, usai acara pembukaan class meeting di SMP Islamiyah Serua, Rabu (14/12/2022).

Pembukaan futsal, dikatakannya lebih lanjut, dilakukan Kepala SMP Islmiyah, Hidayat dengan tendangan kick off berlangsung di halaman sekolah yang juga digunakan untuk lapangan futsal. 

“Saat lapangan diguyur hujan, pengurus OSIS  membersihkan lapangan agar lapangan tidak basah,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Atang Sontani Tatang, Ketua Yayasan Wiyata Mandala Muslimin Indonesia  (Yadami) menuturkan, tujuan kegiatan ini mengisi kekosongan siswa setelah selesai melaksanakan PAS dengan menggelar pertandingan futsal antar kelas.

“Diharapkan dengan class meeting dapat menyalurkan bakat siswa dalam olah raga futsal, terlebih siswa SMP Islamiyah Serua memiliki pemain futsal yang cukup berbakat,” pungkasnya. dib

Posting Komentar

0 Komentar