AMEC Sport Center Diresmikan, Turnamen Mini Soccer Dimulai

Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso saat menandatangi prasasti AMEC Sport Center. (Dib)

Bojongsari, Depoksatu.com

Al’mamun Education Center (AMEC) Sport Center di Jalan Terusan H Nawi, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok diresmikan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, pada Sabtu (03/12/2022).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti disaksikan langsung Direktur sekolah AMEC, Ridawan Ma’mun. Peresmian juga bersamaan dimulainya gelaran tunamen mini soccer memperebutkan piala bergilir Bang Yos.

Dalam sambutanya, pria yang akrab disapa Bang Yos,  memotivasi anak anak usia dini, dari tingkat  SD dan SMP  dalam sepak bola sehingga akan lahir anak anak bertalenta menjadi pemain yang profesional.

Di tempat yang sama,  Ridwan Ma’mun, turnamen mini soccer diikuti 16 tim tingkat SD, dan 16 tim tingkat SMP. Peserta mini soccer, ditambahkannya, dari wilayah Depok, Tanggerang Selatan dan Kabupaten Bogor.  

Gelaran turnamen mini soccer ini, dikatakan lebih lanjut, memberikan semangat kepada anak anak dalam mengembangkan bakat anak anak di bidang olahraga.

Para juara, ditambahkannya selain mendapat piala, piagam dan uang pembinaan untuk juara 1,2,3, juga  topscor dan pemain terbaik serta bea siswa. 

Ditambahkannya, lapangan AMEC Sport Center seluas 50 x 100 meter, menghabiskan biaya sekitar Rp 1 miliar dengan menggandeng pihak lain. Bersamaan dengan turnamen mini soccer, digelar pula kompetisi futsal, basket, taekwondo dan karate. 

“Jadi selain memperebutkan piala bergilir Bang Yos, juga ada piala tetap lainnya sesuai dengan kompetisi cabang olahraga,” pugkasnya. dib

Posting Komentar

0 Komentar