Belum Diperbaiki, Dua Ruangan di SDN Kedaung Tanpa Plafon

Bojongsari,Depoksatu.com

Ruang guru bagian belakang  dan ruang kepala sekolah di SDN Kedaung tanpa plafon lantaran ambruk  namun hingga kini belum diperbaiki.

Menurut Nuryati, Kepala SDN Kedaung, kerusakan pada plafon yang mengalami ambruk sudah lama, bahkan plafon dibagian ruang guru mengalami serupa ambruk karena bangunannya sudah lama,  sehingga kedua bangunan itu tidak ditempati.

Usulan perbaikan  ruangan tersebut, lanjutnya, sudah disampaikan ke dinas  terkait di Pemkot Depok. 

“Kami buat proposal perbaikan beberapa waktu lalu di tahun 2022. Informasinya di tahun 2023 bangunan tersebut akan dipugar,” ujarnya pada Selasa (6/12/2022).

Dirinya berharap perbaikan di 2023 akan direalisasi sehingga ruang tersebut menjadi lebih baik lagi, termasuk perbaikan  ruang kelas lainnya.

Sementara itu, Kepala  SDN Cinangka 03, Yogi Suprayogi mendengar kabar gembira, karena bangunan sekolah yang diusulkan untuk dibangun dua lantai sudah dikunjungi pihak konsultan.

“Ya bangunan SDN Cinangka 03 sudah dikunjungi konsultan terkait rencana pembangunan 2 lantai,” katanya pada Selasa (6/12/2022).

Dikatakan lebih lanjut, saat ini jumlah siswa sebanyak 345, sedangkan jumlah ruang kelas hanya 6 kelas dengan jumlah 12 rombongakan belajar, sehingga masih kurang 6 ruang kelas.

“Kalo 6 ruang kelas yang ada dibangun dua lantai maka jumlah rombongan belajar akan terpenuhi,” pungkasnya. dib

Posting Komentar

0 Komentar