Penilaian Akhir Semester, Hari Keempat Siswa Lebih Cepat Kerjakan Soal

Sawangan, Depoksatu.com

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) di sejumlah sekolah di hari keempat tanpa kendala. Siswa mengerjakan naskah soal sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Di SDN Bedahan 03, mata pelajaran yang dikerjakan siswa hanya satu, yakni Seni Budaya dan Keterampilan sehingga siswa cepat menyelesaikan soal. 

Menurut Abriyah, guru kelas 3 SDN Bedahan 03 mengaku, jam pelajaran di hari Kamis (8/12/2022) hanya satu pelajaran sehingga siswa menyelesaikan soal lebih cepat.

“Kalo hari bisanya, soal bisa dua  mata pelajaran,” katanya pada Kamis 8 November 2022 di sekolah setempat.

Mengenai jumlah siswa SDN Bedaha 03, dikatakannya, sebanyak 250 siswa. Mereka wajib mengikuti PAS, sedangkan soal dibuat oleh guru masing-masing.

Sementara itu di SDN Bedahan 01 jumlah siswa peserta PAS sebanyak 625. Dari hari pertama hingga hari ke empat mereka antusias mengikuti PAS.

Menurut Abdul Kholik, Kepala UPTD Bedahan 01, siswa di sekolah ini, tidak ada yang absen dalam PAS semuanya mengikuti penilaian akhir semester ini.

“Soal untuk PAS dibuat oleh guru masing-masing sehingga tercukupi semuanya. Harapan saya siswa bisa mengerjakan soal dengan baik,” pungkasnya. dib

Posting Komentar

0 Komentar