Sertijab Camat Bojongsari, Rizal Farhan Puji Keberhasilan Mursalim

Bojongsari, Depoksatu.com

Camat Bojongsari Rijal Farhan mengatakan, kebersamaan dengan beliau ( Mursalim mantan Camat Bojongsari yang dimutasi menjadi Camat Cinere, red) perlu dicontoh.

“Hampir setahun lamanya bersama beliau (Mursalim, red)  sangat luar biasa telah memberikan kontribusi, satu hal yang saya pelajari dari beliau sayang istri dan keluarga,” kata Rijal Farhan dalam apel peningkatan disiplin dan kinerja dirangkai dengan serah terima jabatan (sertijab) di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Rabu (28/12/2022).

Dikatakannya, beliau memimpin (di Kecamatan Bojongsari) dengan penuh cinta.  “Bahkan dalam setiap kegiatan di wilayah selalu hadir bersama istri tercinta. Kita semua harus mencontoh,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ditambahkannya, berbagai prestasi di Kecamatan Bojongsari telah diraih di antaranya Kelurahan Duren Seribu Juara 1 P2L di tingkat  Provinsi Jawa Barat. 

“Mudahan-mudahan (sebagai Camat Bojongsari, red) saya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan amanah,” tutur mantan Sekcam Bojongsari yang kini  menjadi Camat Bojongsari. 

Sementara itu, Mursalim yang kini menjadi Camat Cinere menuturkan, setelah melihat keseluruhan lurah, sekel, kasie, staf, hingga  sukwan sangat luar biasa.

”Tanpa adanya mereka saya tidak ada apa apannya, tapi ini dilakukan dengan perjuangan dan doa, ke depan masih banyak kesempatan yang baik untuk kita semua,” ucapnya.

Ditambahkannya, setahun di Kecamatan Bojongsari banyak pelajaran yang diperoleh. 

Dalam kesempatan itu juga dilakukan sertijab, di antaranya, Suhendar, sebelumnya Lurah Pondok Petir kini menjadi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bojongsari,  Dedeh Ruyatna, Kasie Pemerintahan dan Tramtib Kecamatan Bojongsari menjadi Lurah Sawangan kini Kasie Pemerintah dan Tramtib Kecamatan Bojongsari diisi Madsuki, sebelumnya Lurah Kedaung.

Sekel Kelurahan Bojongsari diisi Yudi Samanhudi menggantikan Tugiowantoro, kini pensiun.

Sebelumnya, pada Jumat 23 Desember 2022 Wali Kota Depok, Mohammad Idris resmi melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan terhadap puluhan ASN dilingkup Pemerintahan Kota Depok dalam kegiatan mutasi, rotasi dan promosi jabatan. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar