Turnamen Mini Soccer Tingkat SD Berakhir, Ini Kata Direktur AMEC

Bojongsari, Depoksatu.com

Turnamen  mini soccer tingkat Sekolah Dasar (SD)  pra piala Bang Yos yang digelar di Lapangan Sport Center sekolah Al Mamun Education Center (AMEC) di Jalan Terusan H Nawi, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok berakhir pada Sabtu (10/12/2022).

Menurut Ridwan Ma’mun, selaku Direktur sekolah AMEC, pertandingan final mini soccer tingkat SD selesai setelah pihaknya menyerahkan piala tetap juara satu diberikan kepada SDN Pisangan Jakarta Timur, juara kedua SDN Beji 01, Kota Depok  sedangkan juara ke tiganya SDIT AMEC, Kota Depok.

Para juara, dikatakan lebih lanjut, selain mendapatkan piala tetap, bea siswa juga ada uang pembinaan dari panitia penyelenggara.  

“Uang pembinaan diberikan untuk juara pertama Rp 500 ribu, juara kedua Rp300 ribu, dan juara ketiga Rp200 ribu, sedangkan untuk top scor mendapat 150 ribu, dan pemain terbaik mendapat 150 ribu,” ujarnya pada Senin (12/12/2022) di sekolah AMEC.

Dengan kompetisi ini, Ma’mun mengungkapkan, memfasilitasi anak anak SD menyalurkan bakat dalam olahraga mini soccer, sehingga bisa  termotivasi menjadi pemain yang andal.

Ditambahkannya, untuk final mini soccer tingkat SMP akan dilaksanakan di bulan Januari 2023. “Jadi jadwalnya untuk final di Januari 2023,” ulasnya. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar