Evaluasi Kinerja. 30 Kader Posyandu dan Posbindu RW 02 Serua Buat Laporan Akhir Tahun

Bojongsari, Depoksatu.com

Sebanyak 30 kader posyandu dan posbindu di RW 02, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok melakukan kegiatan pelaporan kinerja akhir tahun 2022.

Laporan kegiatan tersebut, menurut Sugino, Ketua RW 02 dilakukan para kader untuk menjadi bahan evaluasi kinerja selama satu tahun, jika terdapat kekurangan bisa diketahui dan diperbaiki agar dapat ditingkatkan.

“Laporan kegiatan seperti penimbangan balita, pemberian vitamin, kerja bakti dan lainnya dilakukan para kader hingga akhir tahun 2022. Kader posyandu dan posbindu secara keseluruhan di RW 02 sebanyak 30 orang, dibagi menjadi dua kelompok,” papar Sugino yang juga Ketua Forum RW Kelurahan Serua, pada Selasa (03/01/2023).

Dengan kegiatan tersebut, dikatakan lebih lanjut, dapat memotivasi para kader untuk bekerja lebih baik lagi, meskipun para kader tersebut merupakan pekerja sosial.

Ditambahkan dirinya berterimakasih terhadap para kader posyandu dan posbindu di RW 02 yang melaksanakan tugas dengan sepenuh hati. 

“Saya hanya mengucapkan terimaksih kepada para kader yang begitu tulus dan sepenuhi hati dalam bekerja,” pungkasnya. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar