HAB ke 77 Kemenag, Guru SDN PAI Sawangan 07 Raih Juara 1 Video Pembelajaran

Sawangan, Depoksatu.com

Titin Suhartini, S.Pd.I Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SDN Sawangan 07, di Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok meraih juara 1 video pembelajaran kategori SD/MI.

Kegiatan lomba tersebut digelar dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77  Kementerian Agama (Kemenag) di Balaikota pada Selasa (03/01/2023).

Dalam video pembelajaran Titin Suhartini mengirimkan materi pembelajaran tentang kisah Nabi Sulaeman dengan durasi sekitar 12 menit. 

Titin ditemui dikediamannya, di Kelurahan Sawangan Baru menyatakan rasa syukur atas keberhasilan meraih juara 1 lomba video pembelajaran yang diselenggarakan Kemenag Kota Depok.

“Alhamdullilah saat Kemenag Kota Depok mengadakan lomba video pembelajaran dalam rangka HAB ke 77  saya dan rekan di tim membuat materi video pembelajaran tentang kisah Nabi Sulaeman, dan berhasil meraih juara 1 kategori tingkat SD/MI se Kota Depok,” kata Titin yang juga calon guru penggerak angkatan 6 tahun 2022 pada Rabu (04/01/2023). 

Peserta yang mengirimkan video pembelajaran, dikatakan lebih lanjut, untuk kategori SD/MI sebanyak 12 peserta. Pengiriman video, sambungnya, pada 30 November 2022.

Dengan keberhasilan meraih juara 1, diharapkan, dapat memotivasi dirinya untuk terus berkarya dan para rekan guru lainnya sehingga bermanfaat dalam pendidikan.

Hadiah berupa piala, piagam dan merchandise diberikan usai upacara peringatan HAB ke 77 Kemenag di Balaikota.  (dib)



Posting Komentar

0 Komentar