Musrenbang Kelurahan Duren Seribu, Kasie Ekbang Sebut Pembangunan Bisa Sukses Kalau Saling Koordinasi

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) 2024 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok digelar pada Kamis (19/1/2023) bertempat di Yayasan Qutubul Amin.

Menurut, Ahmad Sabani, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelura han Duren Seribu, Musrenbang sesuai jadwal diselenggarakan pada hari Kamis, 19 Januari 2023.

Usulan dari masyarakat, dikatakan lebih lanjut, di antaranya peningkatan jalan lingkungan, drainse, con block, termasuk lampu penerangan jalan. Kemudian, lanjutnya, untuk Kampung Caraka yang merupakan terintegrasi dengan posyandu, PAUD, Kampung KB dan Rumah Pangan Lestari (P2L) dan Proklim lokasinya di RW 04.

“Jadi lokasi Kampung Caraka berada di RW 04, dan satu dengan lainnya saling terintegrasi,” terangnya. 

Mengenai pagu anggaran, dijelaskannya, sebesar Rp 2,5 miliar untuk kelurahan. Untuk itu, jika belum ada yang terakomodir usulan pembangunan masyarakat bisa mengajukan ke anggota DPRD melalui dana aspirasi.

“Pembangunan ini bisa sukses kalau satu sama lainnnya, saling koordinasi, komunikasi, konsolidasi sehingga pembangunan berjalan lancar,” tuturnya.

Musrenbang dibuka Camat Bojongsari, Rijal Farhan dihadiri sejumlah anggota DPRD dapil Cipayung, Sawangan dan Bojongsari, Lurah Duren Seribu, Lahmudin, Sekel, Kiki Mutaqin, Ketua LPM Duren Seribu, Lukmanul Hakim dan para Kepala Seksi Kelurahan Duren Seribu, Karang Taruna, RT dan RW.  (dib)



Posting Komentar

0 Komentar