Agar Mudah Dikenali, Petugas TPUI Makam Jati Diberikan Rompi

Sawangan, Depoksatu.com

Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Makam Jati di RT 05/04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok akan memberikan rompi kepada petugas makam  agar para peziarah atau pengunjung makam bisa mempermudah mengenalinya.

Hal ini dilakukan agar para peziarah yang membutuhkan bantuan tidak bertanya lagi, karena petugas makam sudah ada cirinya, yaitu mengenakan rompi.   

“Ya, kami akan memberikan rompi kepada petugas makam yang berjumlah 15 orang sebagai tanda bahwa rompi  sebagai tanda petugas makam untuk memudahkan masyarakat jika memerlukan  bantuan,” ujar Ketua Yayasan Taman Jati Hasanah, Aksa Santiri ditemui pada Senin (20/2/2023) di lokasi TPUI Makam Jati.

Luas TPUI, ditambahkanya, mencapai sekitar 3 ha, dan  TPUI ini sudah dibuat yayasan dengan pembina KH Damanhuri dan Ustaz H. Rohimi.  

Dirinya berharap para peziarah yang akan mengunjungi Makam Jati bisa menghubungi petugas, karena, sambung dia, sebentar lagi memasuki bulan syaban pada Rabu, 22 Februari 2023, di mana banyak para peziarah. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar