LPM Duren Seribu Dorong Pembangunan Lapangan Sepak Bola Pusaka Tahap Kedua

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Ketua LPM Duren Seribu, Lukmanul Hakim mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Depok yang telah memenuhi kebutuhan warga terkait pembangunan lapangan sepak bola Pusaka.

“Lapangan sepekbola Pusaka pembangunan tahap awal sudah selesai. Pembangunan tahap kedua pemagaran secara keseluruhan lapangan dan pergantian rumput lapangan,” kata Lukmanul Hakim, Kamis (23/2/2023).

Diakuinya, pengelola lapangan Pusaka sudah terbentuk dan saat ini mereka melaksanakan pembenahan lapangan agar lapangan sepak bola terawat dan terjaga dengan baik. 

Dirinya mendorong pembangunan tahap kedua segera direalisasi. “Kami mendorong lapangan bola Pusaka segera dibangun pagar keliling dan pergantian rumput,” ujar Lumanul Hakim yang biasa disapa Japet.

Mengenai kapasitas penonton di lapangan sepak bola Pusaka, sambungnya,  setiap event sekitar 3.000 penonton.

Sementara itu, Kiki Mutakin, Plt Lurah Duren Seribu menuturkan, pembangunan lapangan sepak bola Pusaka sangat diharapkan oleh masyarakat dan Alhamdulliah pembanguan tahap awal selesai, berikutnya pembangunan tahap kedua di antaranya berupa pagar keliling, sehingga lapangan tersebut dikelilingi pagar.  

Kemudian, lanjutnya, di dalam pembangunan tahap pertama disediakan tempat berjualan untuk UMKM jumlahnya 11 gerai. Keberadaan tempat ini sesuai jumlah RW yang ada. 

“Para RW untuk mendaftarkan UMKM di wilayahnya masing-masing sehingga perwakilan dari UMKM masing-masing RW itu bisa berjualan di lapangan sepak bola Pusaka,” ujarnya.

Namun, dikatakan lebih lanjut, yang diutamakan adalah UMKM yang mempunyai ciri khas di wilayahnya masing-masing dengan begitu selain mengangkat ekonomi masyarakat juga mengangkat nama Duren Seribu.  (dib)

Posting Komentar

0 Komentar