Musrenbang Kecamatan Sawangan. Usulan Harus Disertai Kelengkapan Administrasi

 


Sawangan, Depoksatu.com

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kota Depok, Usman Haliyana mengatakan, Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) agar dimanfaatkan para lurah dan camat dalam mengusulkan rencana pembangunan. 

Melalui forum ini, lanjut dia, usulan pembangunan harus sesuai dan disertai dengan kelengkapan administrasi, sehinggga realisasi bisa tercapai.

Hal itu dikatakanya usai membuka kegiatan Musrenbang di Kantor Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Rabu (8/2/2023) di lantai dua kecamatan setempat.

Setiap usulan pembangunan, ditambahkannya, harus yang prioritas sesuai dengan juknis. 

“Sawangan saat ini begitu maju, berbeda dengan dulu, pembangunan sekarang ini  seperti adanya taman kota, lapangan (sepakbola)  bisa menjadi kebanggan warga,” harap Usman. 

Di tempat yang sama, Sekretaris Kecamatan Sawangan, Suhyana menuturkan  pembukaan (Murenbang) tadi sudah berjalan dengan baik dan lancar dihadiri oleh banyak stakeholder dari unsur pemerintahan dan non pemerintahan.

“Dari unsur pemerintahan dibuka langsung Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan  Kota Depok Haji Usman Haliyana dan dihadiri empat anggota DPRD, Lurah se Kecamatan Sawangan, LPM dan lainnya,” ujarnya.

Keradaan anggota DPRD yang ada di wilayah Kecamatan Sawangan, dia berharap  selain usulan yang sudah kita disampaikan  pokok-pokir dari mereka pun nanti bisa masuk untuk pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sawangan. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar