Wakil Wali Kota Hadiri Milad Ke 5 Bosama Di Kecamatan Bojongsari

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Selasa (21/2/2023) menghadiri peringatan 5 tahun berdirinya Bojongsari Maju Bersama (Bosama) perkumpulan UMKM di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Imam Budi Hartono didampingi aparatur pemerintah Kecamatan Bojongsari mengunjungi satu persatu booth/stand UMKM Bosama. 

Kepada wartawan Imam Budi Hartono menuturkan 5 tahun Bosama  semoga terus maju dan barokah dan semakin bertambah anggotanya untuk mensukseskan perekonomian di Kota Depok 

Kemudian, dia mengingatkan, untuk terus belajar memperbaiki kualitas produk dan pengemasannya dan terus melakukan pemasaran secara digital marketing supaya pemasarannya bukan sekedar di Bojongsari saja tapi di Kota Depok, tingkat nasional hingga mendunia.

Di tempat yang sama, Camat Bojongsari, Rijal Farhan mengatakan,  pada  hari ini kita memperingati 5 tahun Bosama (Bojongsari Maju Bersama) salah satu wadah UMKM yang ada  di Kecamatan Bojongsari. 

“Jadi kegiatan ini dalam rangka memperingati berdirinya 5 tahun Bosama dengan memperkenalkan  berbagai macam produk UMKM di Kecamatan Bojongsari,” ujarnya

Mengenai jumlah anggota Bosama, dikatakannya  di Kelurahan Pondok Petir saja mencapai 1000, jika di seluruh wilayah kelurahan yang ada di Kecamatan  Bojongsari  (7 kelurahan )  UMKM-nya bisa mencapai  5 ribu. 

Diharapkan sesuai dengan visi dan misi Kota Depok untuk  UMKM menjadi  maju dan sejahtera, kemudian pelaku usaha tersebut terus berkarya. 

“Saya berharap UMKM Bosama semakin maju dan  terus berkarya mengisi sektor sektor yang ada,” pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Bosama Andi Nur Aminah  mengatakan kegiatan hari ini terkait dengan milad ke 5 Bosama dengan menyelenggarkan event bazar diikuti perwakilan UMKM dari 7 kelurahan se Kecamatan Bojongsari. 

Kegiatan pendukung lainnya, ditambahkannya, santunan yatim, fashion show yang diisi oleh peragaan busana pelaku-pelaku UMKM, lomba mewarnai dan parade marawis. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar