Linmas Kelurahan Pontir Tangkap Pembuang Sampah Sembarangan

 

Bojongsari, Depoksatu.com

Program aksi bersih yang digulirkan Kecamatan Bojongsari, Kota Depok ditindaklanjuti linmas Kelurahan Pondok Petir (Pontir).

Sejumlah linmas kelurahan setempat melakukan pengawasan di sejumlah titik lokasi  yang menjadi sasaran pembuangan sampah sembarangan. Al Hasil linmas berhasil menangkap tangan pembuang sampah sembarangan.

“Ya linmas Kelurahan Pondok Petir menangkap tangan pembuang sampah sembarangan, mereka diberikan sanksi agar menjadi jera,” kata Suhendar, Sekcam Kecamatan Bojongsari di ruang kerjanya pada Kamis (2/3/2023)

Para pembuang sampah liar tersebut, lanjut Suhendar, yang juga Plt Lurah Pondok Petir memiliki usaha di wilayah Pondok Petir, namun alamat identitas dari  luar Pondok Petir.

Lokasi jalan yang dijadikan tempat pembuangan sampah, sambungnya, di Jalan Raya Pondok Petir dan Jalan Bumi Mentari. “Ada sekitar 10 orang yang sudah ketangkap tangan membuang sampah sembarangan,” kata Suhendar.

Program tangkap tangan pembuang sampah liar, lanjut dia, merupakan program Kecamatan Bojongsari dengan harapan masing-masing wilayah kelurahan bersih dari sampah. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar