Mal Pelayanan Publik Segera Terwujud, Ini Kata Kepala DPMPTSP

Sukmajaya, Depoksatu.com

Dinas Penanama1n Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok bakal mewujudkan program Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk membantu pelayanan terhadap masyarakat.

Menurut Kepala DPMPTSP, Mangnguluang Mansur, program MPP InsyaAllah   tahun ini rencana dibangun di gedung Dibaleka 1 dilantai satu,  Namun, posisi MPP disebelah kanan. 

Pembangunan MPP, ditambahkannya,  adanya bantuan hibah dari pihak Provinsi Jawa Barat.

Sasaran dibangunnya MPP, untuk membantu pelayanan masyarakat bukan hanya PTSP saja tapi instansi vertical dan perangkat daerah lainnya ada di situ sebanyak 12 tenant, seperti  pelayanan  Samsat, Polres pembuatan SIM semuanya  terintegrasi.

“Jadi 12 tenant dengan pelayanan langsung,” ujarnya usai mengikuti pembukaan Porpemkot 2023 di GOR kawasan GDC pada Selasa (7/3/2023).      

Dengan adanya MPP, diakuinya,  bisa mempermudah pelayanan karena bukan hanya pelayanan IMB saja, seperti Samsat,  Polres dalam pembuatan SIM, BJB, dan perangkat daerah lainnnya seperti Dinas Sosial dalam pelayanan seperti Kartu Kuning termasuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar