Raisha Property Santuni Yatim dan Berbagi Bingkisan Lebaran Rekan Kerja

 

Cipayung, Depoksatu.com

Anak-anak yatim di kawasan Cipayung dan Sawangan, Kota Depok  mendapatkan santunan pada Rabu (19/4/2023) dari pemilik Raisha Property, Ahmad Zarkasih.

Selain santunan rekan kerja  yang tergabung dalam perusahaan tersebut   mendapatkan bingkisan dan uang untuk merayakan Idul Fitri 1444 H di kampung halamannya masing-masing. 

Menurut Ahmad Zarkasih, pemilik Raisha Property, kegiatan ini merupakan  ajang silaturahmi para rekan kerja untuk saling mengenal satu dengan lainnya sesama tim. 

Secara kebetulan, lanjut dia, kegiatan ini juga berkaitan Idul Fitri 1444 H, mereka  akan pulang kampung ke daerah masing masing seperti di daerah Semarang, Sukabumi dan daerah lainnya.

“Mereka ini juga kami sebut sebagai sahabat zarkasih,” ujar Ahmad Zarkasih yang juga bacaleg dari Gerindra di sela-sela kegiatan tersebut.

Mengenai santunan yatim, dikatakannya, sebanyak 100 orang dari Cipayung dan Sawangan. “ Hari ini santunan yatim diberikan secara simbolis,” tuturnya.

Dirinya berharap tim sahabat zarkasih ini selalu solid dalam bekerja. “Jadi sahabat zarkasih ini selalu kompak dan bersinergi,” pungkasnya. 

Dalam kegiatan  tersebut  dirangkai dengan  buka bersama. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar