Ujian Akhir Sekolah Selesai. Kepsek SMK Islamiyah Serua Larang Siswa Corat Coret

Bojongsari, Depoksatu.com

Siswa SMK Islamiyah Serua diingatkan untuk tidak melakukan aksi corat coret pakaian yang dapat merugikan.

Hal itu dikatakan Kepala Sekolah SMK Islamiyah, Nur Salim usai kegiatan ujian akhir  siswa SMK Islamiyah Serua di Jalan Raya Serua, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok pada Senin (10/4/2023).

“Aksi coret coret sangat merugikan sehingga dilarang di sekolah ini, kepada siswa agar mamatuhi aturan sekolah dan selalu menjaga ketertiban,” ujarnya.

Ujin  akhir, dijelaskannya, berakhir 10 April 2023 diikuti 121 siswa SMK program studi Otomatisasi Tata Kelola dan Perkantoran (OTKP) serta Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP).

Dari kedua prodi tersebut ia berharap siswa SMK Islamiyah Serua bisa lulus seratus persen dengan nilai memuaskan, kemudian setelah lulus bisa bekerja dan kuliah. 

“Jadi bagi siswa setelah lulus SMK Islamiyah Serua yang ingin bekerja dipersilahkan, apalagi bisa kuliah sehingga memiliki pendidikan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu usai pelaksanaan ujian akhir, para siswa mengikuti kegiatan upacara. Hal ini dilakukan agar mereka benar-benar mentaati peraturan sekolah di antarannya larangan corat coret. 

Hadir dalam upacara tersebut, Nur Salim, Kepala SMK Islamiyah Serua, Wakil Kepala Sekolah, Murtado, Kepala SMP Islamiyah Seryua, Hidayat,  Pengawas Pembina, Syaikhi dan Petugas Keamanan Inspektur Dua (Purn) Saamin. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar