Juarai LLP, Siswa SDN Curug 01 Dapat Reward

Bojongsari, Depoksatu.com

Sebanyak 8 siswa  SDN Curug 01 juara Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Bojongsari, Kota Depok mendapatkan reward dari kepala sekolah setempat sebagai bentuk penghargaan.

Hati Nurhayati, Kepala SDN Curug 01 mengatakan, reward yang diberikan dalam bentuk uang, kemudian bagi juara 1 selain uang juga diberikan pakaian muslim.  

“Kami berikan reward dalam bentuk uang, dan untuk juara 1 diberikan pakaian muslim, karena untuk lomba di tingkat kota Depok,” katanya usai menyerahkan reward kepada pemenang dirangkai dengan Jumat berkah kepada siswa yatim pada Jumat (12/5/2023) di sekolah setempat. 

Mengenai pemberian rewrad, diungkapkannya,  untuk memotivasi siswa agar meningkatkan prestasi, minimal mempertahankan dan memotivasi siswa lainnya  untuk berprestasi.

 Adapun siswa yang meraih juara dalam kegiatan LLP, dijelaskannya, cabang Pencaksilat juara 3  Putri Nurtania C kelas  5a, Kids Atletik juara 2 Franciska kelas  5a, Tunas Bahasa Ibu (FTBI) juara 2 Fariz Naupal Ilmi  kelas 3a,Tunas Bahasa Ibu(FTBI) juara 2 Aqilla Meyzahra A kelas 3a. 

Kemudian lomba PAI salat berjamah juara 3 Faiza, Izzat dan Dhira siswa kelas 5, PAI Khaligrafi Juara 3 atas nama Ocean Kamila 4b, membaca Puisi juara 2 Reyhan Haryanto 3b dan lomba Kriya Juara 1 atas nama M.Rifki kelas  4b.

Dirinya juga berharap Rifki bisa meraih prestasi di tingkat kota Depok. “Harapan kami Rifki berprestasi di tingkat kota Depok,” ulasnya. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar