Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari Sebut LLP Kali Pertama Digelar

Bojongsari, Depoksatu.com

Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat kecamatan se Kota Depok serentak dibuka. 

Kegiatan LLP  diikuti para atletik masing-masing dari sekolah dasar yang ada di wilayah setempat di Kecamatan Bojongsari, Rabu (3/5/2023) membuka secara resmi kegiatan LLP di SDN Pondok Petir 1.

Ketua Panitia, Ropi yang juga sebagai Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari mengatakan, pertama kalinya LLP diselenggarakan PGRI bekerjasama dengan panitia kecamatan.

“Kami berharap kegiatan LLP berjalan sukses baik penyelenggaraan maupun administrasi,” katanya.

Dalam LLP dimaksud 6 cabang dipertandingkan  di antaranya O2SN,  OSN, FLS2N, Pasanggiri dan Literasi, pertandingan digelar dari 3-11 Mei 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut koordinator pengawas (korwas) SDN se Kecamatan Bojongsari,   ketua K3S Kecamatan Bojongsari, para kepala sekolah dasar negeri dan swasta se Kecamatan Bojongsari dan para guru masing-masing sekolah dasar setempat.

Yaya Sarya,  korwas mengatakan, LLP yang diselengggarakan saat ini diikuti para atletik mewakili sekolah dasar masing-masing. Melalui LLP ini, lanjut dia, para peserta didik dapat meningkatkan bakatnya dengan baik dan berprestasi.

 Diharapkan semua sekolah bisa mengirimkan utusan-utusan yang terbaiknya untuk kegiatan lomba ini atau pertandingan yang sudah ditentukan oleh panitia sehingga bisa mewakili sampai ke tingkat kota Depok.

Rohmat Ketua K3S Kecamatan Bojongsari,  menambahkan, dirinya berterimakasih kepada panitia atas penyelenggaraan LLP. “Semoga dari kegiatan ini siswa SD Kecamatan Bojongsari bisa meraih berprestasi,” pungkasnya. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar