Lebaran Depok, Wali Kota Hadiri Acara Ngubek Empang

Bojongsari, Depoksatu.com

Wali Kota Depok Muhammad Idris menghadiri acara Ngubek Empang yang merupakan rangkaian Lebaran Depok di kawasan Bojongsari, pada Senin (15/5/2023).

Kepada wartawan Muhammad Idris mengatakan, Lebaran Depok dilaksanakan tidak satu hari. Berbagai kegiatan akan digelar dalam Lebaran Depok  seperti beli baju baru, persiapan makanan, andil memotong kerbau kemudian  pada hari H makan bareng.

“Kesiapannya (lebaran Depok)  95 persen sudah siap,” ucapnya, seraya menambahkan, target pengunjung 5 ribu per hari. 

Ditambahkannya, Lebaran Depok dihadiri wisatawan daerah tetangga atau Jabodetabek. Mengenai tamu undangan, “menteri akan diundang, pak gubernur, walikota Jaksel, Jaktim,” kata Muhammad Idris.

Sebelumnya, Sudadih, pelaksana kegiatan Ngubek Empang mengatakan, ikan dari berbagai jenis ditebar diempang sebanyak  4 kuintal 50 kg. 

“Jadi jumlah ikannya ada 4 kuintal 50 kg yang kita tebar di empang untuk diubek,” kata Sudadih yang juga Camat Limo. 

“Bagi peserta yang dapat ikan terbanyak menangkap dengan tangan di acara Ngubek Empang mendapat hadiah yang diserahkan di puncak acara,serta ada hadiah door prize, ” pungkasnya.  

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Depok Supian Suri, sejumlah kepala dinas, para camat, para lurah dan masyarakat. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar