LLP Kecamatan Bojongsari. Siswa SDN Curug 02 Raih Juara Renang dan Pencak Silat Putra

 


Bojongsari, Depoksatu.com

Siswa SDN Curug 02 di Jalan Raya Curug, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok meraih juara 1 cabang olahraga renang dan juara 2 pencak silat putra dalam Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Bojongsari.

Kedua atlet peraih juara dimaksud  masing-masing mendapatkan piala adalah Prima Haerul Anam siswa kelas 5 dan M Khafa Islami kelas 5.

Tintin Kurniati.

Kepala SDN Curug 02 menuturkan, kedua siswa tersebut aktif dalam kegiatan cabang olahraga (cabor) sehingga diikutserkan dalam kegiatan LLP.

“Prima juara 1 di cabor renang mempunya club renang, sedangkan Khafa juara 2 pencak silat masuk di perguruan silat Pengsimatoga,” ujarnya pada Jumat (5/5/2023) di SDN Curug 02.

Kedua atlet tersebut, lanjut dia, akan mendapatkan reward dari pihak sekolah  untuk penyemangat mereka. “Reward akan kami berikan,” terangnya. 

Tintin menambahkan, pertandingan LLP tersebut diselenggarakan pada Kamis (4/5/2023) untuk tingkat Kecamatan Bojongsari. Di cabor renang juga mendapatkan piala sebagai juara umum.

Sementara itu, Prima peraih juara 1 cabor renang mengaku, sudah sekitar tiga tahun berlatih renang. “Saya tiga tahun di club renang,” ungkapnya.

Sedangkan, Khafa mengaku sejak kelas 3 SD berlatih silat. “Saya berlatih silat sejak kelas 3 SD,” pungkasnya. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar