Peka dan Karang Taruna Duren Seribu Ikuti Pelatihan Digital Marketing

 

Acara penutupan digital marketing diselenggarakan aparatur Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. 

Bojongsari, Depoksatu.com

Perempuan Kepala Keluarga (Peka) dan Karang Taruna mengikuti pelatihan digital marketing yang diselengggarakan aparatur Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok di Resto Kampung Belang, Kelurahan Curug.

Menurut Sekretaris Kelurahan (Sekel) Duren Seribu, Ahmad Sabani, kegiatan  digital marketing bertujuan meningkatkan kemampuan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam peningkatan marketing.

“UMKM sampai saat ini masih produksi cuma kan harus ada peningkatan kapasitas karena sekarang udah zamannya digitalisasi makanya kita adakan program pelatihan ini,” ujarnya disela-sela kegiatan pelatihan digital marketing pada Kamis (4/5/2023). 

Pelatihan ini, dijelaskannya, digelar dua hari, yaitu  Rabu dan Kamis (3-4 Mei 2023) menghadirkan nara sumber Renata, seorang pengusaha. 

Sedangkan peserta pelatihan, ditambahkannya, adalah anggota Perempuan Kepala Keluarga (Peka) dan  Karang Taruna sebanyak 30 peserta. 

Peka, sambung dia, merupakan para pelaku usaha yang sehari-hari masih produktif,  sehingga diikut sertakan, sedangkan untuk Karang Taruna yang mengikuti pelatihan ini agar diterapkan saat memiliki usaha, terlebih  anak muda ini merupakan sumber daya yang potensial  kedepannya.

 “Anak muda (Karang Taruna) ini juga rata-rata juga sudah lulus SMA ada juga yang kuliah dengan mengikuti pelatihan ini mudah-mudahan mereka menjadi pengusaha baru,” pungkasnya. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar