PPDB, Sekolah AMEC Bebaskan Pendaftaran dan Uang Gedung

Bojongsari, Depoksatu.com

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sekolah swasta sudah dibuka untuk menjaring siswa baru pada tahun ajaran 2023-2024.

Seperti Sekolah Al Mamun Education Center (AMEC) juga telah membuka PPDB. 

Bahkan sekolah yang memiliki dua gedung terletak di Jalan H Nawi Malik, Kelurahan Serua dan Pondok Petir  membebaskan biaya pendaftaran dan gedung, namun untuk SD jumlahnya dibatasi dan sudah memenuhi kuota sehingga pendaftaran ditutup.

“Kami sudah membuka PPDB sejak beberapa waktu lalu, untuk jenjang SD dibatasi jumlahnya sekarang sudah tutup karena sudah memenuhi kuota, kecuali jenjang SMP dan SMK,” kata Ma’mun Ridwan selaku Ketua Yayasan AMEC pada Kamis (11/5/2023).

Keberadaan sekolahnya, lanjut dia, terdapat di dua tempat, tetapi masih di jalan yang sama yakni Jalan H Nawi Malik hanya wilayahnya yang berbeda yakni masuk di wilayah Kelurahan Pondok Petir dan Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Mengenai jenjang SMP dan SMK, diakui, Sekolahnya membuka pendaftaran siswa baru dengan   membebaskan biaya pendaftaran dan biaya gedung.  “Jika tidak diterima di sekolah negeri, sekolah AMEC siap menerima,” ujarnya.

Fasilitas yang tersedia, ditambahkannya, gedung 4 lantai, lapangan bola, futsal, basket, taekwondo, lab computer dan lainnya. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar