Siswa SD Pondok Petir 01 dan Bedahan 03 Juara LPP

Bojongsari, Depoksatu.com

Siswa SDN di wilayah Kecamatan Bojongsari dan Sawangan meraih juara, seperti SDN Pondok Petir 01 (Bojongsari)  dan SDN Bedahan 03 (Sawangan) meraih juara  dalam Lomba Lomba Pendidikan (LLP).

Di SDN Podok Petir 01 meraih 8 piala LPP. Menurut Paryadi, guru sekolah setempat piala tersebut diraih dalam LPP tingkat Kecamatan Bojongsari. 

  “Di LLP kami meraih 8 piala, kemudian salah satu siswa mewakili Kecamataan Bojongsari karena juara 1 di cabang taekwondo atas nama Raihan,” kata Paryadi, guru olahraga.

Sementara menurut Fajri, rekan guru lainnya menuturkan, siswa SDN Pondok Petir 01  juga berangkat ke kota Depok dalam rangka lomba tari. 

Tim tari yang berangkat disebutkannya, Feriza, Riska, dan Syifa, ketiganya siswa kelas 5.  “Hari ini (Senin, 22 Mei 2023) lombanya,” tulis Fajri  dalam WA.

Sementara itu, keikurtsertaan di LPP Kecamatan Sawangan 2023, salah satu siswa di SDN Bedahan 03 meraih juara 2 cabang lomba cerita bocah Depok. 

Menurut Abriyah, guru setempat  saat ditemui di SDN Bedahan 03 menyebutkan, Kevin Prasetya siswa kelas 5 juara lomba cerita bocah Depok.

“Mudah-mudahan pada lomba LPP berikutnya  siswa di sekolah ini meraih prestasi,” pungkasnya.  (dib)

Posting Komentar

0 Komentar