Kelurahan Bedahan Gelar Pembinaan Kelembagaan Katar

Sawangan, Depoksatu.com

Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan,  mengikuti pembinaan dengan menghadirkan narasumber dari Dinas pemuda olahraga kebudayaan dan pariwisata (Disporyata) Kota Depok. 

Sukron Mamun, Kasie Pemerintahan dan Tramtib yang juga  penanggungjawab kegiatan mengatakan, kegiatan pembinaan kelembagaan Katar lebih kepada pemberdayaan struktur yang ada di Katar sehingga bisa berjalan dengan baik.

“Jadi kegiatannya lebih mengedepankan berfungsinya lembaga itu sendiri terhadap peran anak muda,” ujarnya sebelum kegiatan pada Selasa (20/6/2023).

Pesertanya, dijelaskannya, merupakan struktur keanggotaan Katar di Kelurahan Bedahan. 

Dengan kegiatan ini, dirinya berharap Katar bisa melakukan inovasi, terlebih di Kelurahan Bedahan banyak kegiatan pembangunan dengan pemberdayaan pemuda.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, sambung Sukron, Kelurahan Bedahan melakukan  kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG) pesertanya pemuda. Dalam kegiatan ini, kata Sukron, pemuda diharapkan dapat melakukan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan hal ini bisa memotivasi para pemuda untuk membuat suatu inovasi bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Acara dibuka Lurah Bedahan, Mahrudin dengan narasumnber di antaranya Errik Setiawan analis kebijakan ahli muda seksi pengembanganan pemuda pada kepemimpinan. (dib)



Posting Komentar

0 Komentar