Lulusan MI Hidayatul Athfal Daftar ke SMP Islamiyah Serua Gratis Uang Bangunan

Bojongsari, Depoksatu.com

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP Islamiyah Serua di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok masih berlangsung. 

Menurut Hidayat, Kepala SMP Islamiyah Serua setiap hari orang tua siswa berkunjung ke sekolah ini untuk mendaftarkan anaknya. 

“Jadi setiap hari ada orang tua siswa datang ke sini untuk daftar anaknya ke sekolah ini,” ulasnya pada Senin (26/6/2023).

Mengenai target PPDB tahun 2023-2024, dikatakannya sebanyak 160 siswa, disediakan 5 ruang kelas (robongan belajar), sedangkan  siswa yang sudah daftar hinggga hari ini 106 siswa.   

“Bagi siswa lulusan MI Hidayatul Athfal di Serua yang akan melanjutkan sekolah di sini  gratis uang bangunan,” ujarnya.

Karena, lanjut dia, sekolah MI tersebut masih satu yayasan dengan sekolah ini, sehingga bagi siswa yang akan melanjutkan ke SMP Islamiyah Serua gratis uang bangunan.

Di SMP Islamiyah Serua dilengkapi fasilitas seperti lapangan olahraga futsal, ruang lab IPA SMP Islamiyah Serua setiap kelas dilengkapi proyektor dan papan tulis kaca.

Kegiatan ekstrakurikuler sesuai keinginan siswa disediakan, dari mulai futsal, pencak silat, paskibraka, hadroh, drumband, bulutangkis, pramuka, taekwondo, tari saman, marawis dan gamelan. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar