Peringkat Tertinggi di Sekolah, Siswa Kelas 6 SDN Pondok Petir 1 Dapat Penghargaan


Bojongsari, Depoksatu.com

Asmin Sitomurang, guru kelas 6 SDN Pondok Petir 1, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok  menyebut  Alisha Batrisia Mustofa merupakan peringkat pertama dengan nilai 93,41.

Siswa lulus kelas 6 tersebut, lanjut dia, mendapat penghargaan berupa piagam dari sekolah dan  saat ini diterima di MTs Negeri 2 Pamulang, Tangerang Selatan. 

“Siswa ini merupakan atlet catur juara 1 provinsi Banten,” ujarnya di sela sela acara pelepasan dan pensi di SDN Pondok Petir pada Rabu (21/6/2023).

Sementara itu, M Fajri, guru setempat mengatakan, kegiatan pelepasan siswa kelas 6 sebanyak 115 dirangkai dengan pensi, kegiatan ini diselenggarakan dari dewan kelas dan wali murid.

“Jadi mereka yang handle semua,” ucapnya, seraya juga berharap para siswa mendapatkan jejak pendidikan yang lebih baik nantinya kemudian bisa mengharumkan nama sekolah sebagai alumni dan juga bisa mewarnai nanti pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di SMP Negeri dan maupun swasta.

Mengenai pentas seni yang diselenggarakan, M Fajri menuturkan acara pensi diisi seperti  sosiodrama, vokal, tarian daerah.musikalisasi dan puisi. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar