SDN Duren Seribu 4 Siap Ikut Lomba Guru Dan Kepala Sekolah Inspiratif



Bojongsari, Depoksatu.com

Marwanih, Kepala SDN Duren Seribu 4 mengungkapkan dirinya sedang menyiapkan naskah video, kemudian mendalami prinsip karakter dan penerapan pembelajaran berdeferensiasi di kelas.

Persiapan ini, dikatakannya,  dalam rangka keikutsertaan Lomba Guru dan Kepala SDN inspiratif tentang pembelajaran berdeferensiasi yang akan digelar pada 11-12 Juli 2023.

Dalam perlombaan ini, dijelaskan, dirinya bersama guru pilihan yang ikut serta dalam lomba tersebut, yakni Mala Jubaedah.

“Jadi sampai hari ini kami sedang menyiapkan naskah video dan kebutuhan lainnya dalam memenuhi lomba dimaksud,” ujarnya di ruang kerja SDN Duren Seribu 4 pada Jumat (23/6/2023).

Namun, dikatakan lebih lanjut, meski  naskah video sudah dipersiapkan  yang akan diikutsertakan dalam lomba dirinya juga mengaku tengah fokus pada Penerimaan Peserta Didik Baru 2023/2024.

“Jadi kami juga fokus  pada PPDB, karena pada 7 – 8 Juli 2023 sudah dibuka pendaftaran,” ucapnya. 

Mengenai jumlah siswa baru di SDN Duren Seribu 4, dikatakannya, tahun ini kami menerima 128 siswa dengan menyiapkan 4 rombongan belajar, sedangkan siswa lulus kelas 6 tahun ini sebanyak 120 siswa dan sudah melaksanakan pelepasan siswa kelas 6. (Dib)


,

Posting Komentar

0 Komentar