11 Siswa SDN Bojongsari 1 Raih Medali Di Turnamen Taekwondo

Bojongsari, Depoksatu.com

Siswa SDN Bojongsari 1, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok meraih sejumlah medali di turnamen Taekwondo Kajari Cup Tingkat Kota Depok 2023 yang digelar belum lama ini.

Menurut Rini Pratiwi, guru setempat turnamen Taekwondo Kajari Cup Tingkat Kota Depok yang digelar pada 21 Juli 2023, para  siswa SDN Bojongsari 1 yang ikut serta dalam turnamen tersebut meraih medali emas dan perak.

Dikatakan lebih lanjut, siswa yang dikirim mengikuti turnamen Taekwondo tersebut sekitar 20 siswa. 

Dari jumlah siswa tersebut, dijelaskannya,   11 siswa meraih medali di antaranya Dwipa Cahya Darmawan kelas 5A  memperoleh medali emas,  Alifah Tasya Wicaksani Kelas 5E medapatkan emas.

Kemudian sembilan siswa lainnya, ditambahkan Rini, meraih juara 2 atau mendapat medali perak yaitu, Berlian Puri Aqila Kelas 5B, Ghina Septriana Kelas 5B, Tsurayya Khanzadita Rasyafani Kelas 5C, Zoya Zalfa Novindra Kelas 5C, Devina Yara Kelas 5C, Riekel Faris Sanjaya Kelas 5D,Samuel Adam Septrizio Kelas 5E, Ananda Syakila Nuaraini Kelas 5E dan Jinan Sakinah Kelas 5E.

“Kemudian dari 11 siswa mendapatkan reward berupa uang dari pak Rohmat, Kepala SDN Bojongsari 1 usai upacara bendera,” ujarnya pada Senin (7/8/2023) di SDN Bojongsari 1.

Dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih para siswa SDN Bojongsari 1.

 “Saya bangga atas prestasi yang diraih, semoga ke depannya banyak siswa berprestasi tidak hanya dalam taekwondo, tapi juga di bidang lainnya, karena sekolah bisa mengembangkan minat bakat anak dalam bidang apapun,” paparnya.  

Rohmat, Kepala SDN Bojongsari 1 mengatakan, pemberian kadeudeuh untuk  memotivasi siswa agar selalu mau ikut serta dalam setiap lomba, baik di tingkat Dinas Pendidikan maupun OPD dan lembaga lainnya, kemudian bagi yang belum meraih prestasi jangan berkecil hati, tapi terus berlatih dan berlatih hingga akhirnya dapat meraih prestasi.

“Semoga saja para siswa bisa menyajikan yang terbaik seperti pada turnamen Taekwondo Kajari Cup Tingkat Kota Depok,” pungkasnya. (Dib)

Posting Komentar

0 Komentar