Subscribe Us

PAUD dan Posyandu Kelurahan Pasir Putih Jalin Kerjasama Tingkatkan Sinwegitas

 

Sawangan, Depoksatu.com

Dalam keluarga sikap baik dan pujian selalu disampaikan sehingga keluarga menjadi rukun dan damai.

Saiyah, Kepala Seksie Kemasyarkatan Kelurahan Pasir Putih mengatakan, kegia

tan pertemuan dalam rangka kerjasma PAUD dan Posyandu di Kelurahan Pasir Putih diikuti 50 peserta dari pos PAUD, TK dan RA, termasuk kader PKK dan Posyandu

Tujuannya kegiatan ini, dikatakan lebih lanjut, agar antara PAUD dan Posyandu semakin bersinergi.

Dia mencohtohkan, keberadaan PAUD merupakan lembaga yang didalamnya ada anak anak usia dini belajar usia sampai 5 tahun.

"Jadi kerjasama PAUD dan Posyandu ini sangat penting karena di saat posyandu mengagendakan pemberian vitamin kepada anak anak usia balita, maka pihak posyandu bekerjasama dengan PAUD demikian juga kegiatan lainnya yang berkaitan penyuluhan kesehatan sehingga anak anak tumbuh dan sehat," ujarnya pada Kamis (14/9/2023)

Narasumber dalam kegiatan tersebut, Suyahna Kabid Pendidikan Anak Usia Dini, Dinas Pendidikan Kota Depok dan Wakil PAUD Kota Depok, Saani.

Wakil PAUD Kota Depok, Saani sebagai narasumber kegiatan mengatakan, setiap hari kita harus melakukan hal yang positif seperti memberikan pujian

"Begitu juga dalam keluarga suami puji istrinya atau sebaliknya, kemudian anak anak juga dipuji sehingga mereka senang," ujarnya sambil mempertanyakan kepada peserta jika suaminya memuji istri dengan sebutan apa?. (Dib)


Post a Comment

0 Comments