Subscribe Us

Ketua DPRD Kota Depok Kunjungi Kantor PWI

Pancoran Mas, Depoksatu.com

Ketua DPRD Kota Depok, HTM Yusufsyah Putra bersama Sekretaris Dewan (Sekwan), Kania Parwanti  dan jajaran mengunjungk

Kantor PWI Kota Depok di Jalan Melati Raya, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kamis (25/10/23).

Pada kesempatan tersebut PWI Kota Depok membacakan deklarasi Pemilu Damai 2024 yang diucapkan secara lantang oleh Ketua Bidang Hukum & Advokasi PWI Kota Depok, Joko Warihnyo.

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh wartawan PWI Kota Depok.

Semua pihak harus sepakat untuk mensukseskan Pemilu Damai dan menjujung tinggi Pemilu yang jujur dan adil (Jurdil). Pemilu itu sebuah pesta demokrasi yang tentunya harus menyenangkan diikuti seluruh warga negara Indonesia," ujar Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah.

Ketua DPRD Kota Depok, Yusufsyah Putr mengatakan, Pemilu 2024 selain harus berjalan damai juga harus berlangsung Jurdil.

Media bisa berperan aktif meningkatkan kecerdasan masyarakat dalam berpolitik.

"Media berperan mendorong terciptanya pemilu damai, kondusif dengan tidak menjadi media adu domba. Menghindari berita hoax dan perpecahan bangsa dengan berita-berita terpercaya dan Independensi," jelasnya.

Yusufsyah Putra menambahkan hubungan strategis DPRD kota Depok dengan media terkait dukungan pemberitaan, bahwa pemerintah dan DPRD tanpa media bukan siapa-siapa. Karena itu ia meminta untuk saling meningkatkan kemitraan.

"Silaturahmi ini merupakan salah satu upaya kita untuk saling meningkatkan kemitraan. Semoga ke depan kerjasama DPRD dengan PWI Kota Depok terus meningkat dan saling memahami tugas masing-masing," tutupnya.(wan)


Post a Comment

0 Comments